si Golongan darah O

Makanan yang harus dijauhi GolDar #O: cumi2, gurita, kerang, telur puyuh, yogurt, minyak kelapa, susu sapi, es krim, jagung

Makanan yang harus dikonsumsi O: daun selada, sayur brokoli, rumput laut, buah bluberry, buah ceri, kacang polong, jahe, daging
GolDar #O ketika bertemu dengan orang yang ia sukai, bingung, dan tidak tau harus berbuat apa

#O itu cenderung keras sama diri sendiri tapi tidak untuk orang lain

Urusan waktu, #O paling gak bisa yang namanya menunggu.

Bagi #O, penampilan itu… apa saja. asal gak kaku dan bisa bikin percaya diri

#O itu curhatnya biasanya sama #AB, walaupun ujung2nya malah diceramahin AB, tapi O justru suka kritikan yg membangun

#O selalu ingin jadi yang terdepan, tingkat percaya diri tinggi, tapi gampang menyerah kalau sudah gagal

#O itu sering dijadiin pemimpin
Kebiasaan dari #O: keras kepala, pingin punya teman baik yg banyak, gak terlalu suka sama tekanan

Eh #O, masih sering galau gara2 masalah?

Kamu #O ya? | Kok tau? | Karna kamu itu suka humor, seneng diskusi & ternyata romantis juga
Hidup #O itu kental banget sama prinsip. bahkan hal sepelepun itu harus ada aturan mainnya

#O itu suka merugikan diri sendiri demi hanya 1 orang yang penting di hidupnya. abis itu nyesel sendiri dianya

#O itu kalau lagi marah kadang orang yang gak bersalah kena getahnya juga-_-

#O itu tingkat kelabilannya paling tinggi, perasaannya juga suka berubah-ubah kayak bunglon/?

#O itu paling sering di kecewain temen deketnya. padahal O sering banget mengalah
Senyum itu udah jadi nafasnya #O

Punya teman harus diingat
Jangan ingat cuman pas ada maunya
GolDar #O bukan tipe penjilat
Nggak suka, bilang apa adanya

#O di hubungin mantan lagi yaa? awas cinta lama balik lagi loh/?

Pagi #O, O itu pulang pagi, besoknya berangkat lagi. kalau kesiangan ya paling gak masuk dianya

#O itu ngalong karena moodnya lagi bagus
#O itu memangnya egois?? kamu gak liat apa? mereka itu pedulian lohh
#O “Hidup untuk membuat semuanya menjadi bahagia”
#O itu kalau udah males bikin tugas, bakal ditinggalin deh itu tugas. tapi, pas mau dikumpul, dia langsung gunain the power of kepepet/? wkwk

Hey #O, kamu itu setia kawan banget, cuma gampang dikibulin?

Ciyeee #O yang demen makan tapi gak gendut2 ciyeee

Ibarat tawon, #O gak bakal nyerang kalo dia gak kepepet/?
\#O itu kalau bawelnya lagi kumat, orang2 di sekitarnya pasti bilang “ini anak ngomong apa sih, gak jelas masa-_-“

#O itu kalau udah marah bawaannya pasti diem, dan mau ngomong lagi kalau keadaan hatinya udah stabil

#O itu orangnya dewasa, berpikir panjang, dan paling bisa mengerti apa yang sedang orang lain rasakan. bener kan?

#O itu egois tingkat dewa, tapi kadang bisa jadi peduli banget sama orang lain

#O itu kalau lagi nangis gak butuh di hibur, dia hanya perlu di tinggal sendiri

#O paling sering ngertiin orang lain, tapi gak pernah dingertiin

#O itu kalau udah sama kelompoknya, lebaynya gak ketulungan dan jadi moodboster buat yang lainnya

#O itu tetep baik sama orang yang ngejahatin dia

#O itu kalau suka sama orang sulit dipendem. tapi, kalau cemburu jago banget nyembunyiinnya

#O itu suka yang namanya adu mulut, bentak-bentak orang. tapi, setelah itu dia bakal ngerasa bersalah terus nangis-_-

#O itu kalau lagi jutek, jangan dijutekin balik. itu kode supaya di baikin/manjain/?

#O itu suka ngedumel didalem hati

#O itu gak bisa frontal

#O itu kalau lagi di kelas bawaannya gak bisa diem. Bener?

Hey #O, masih suka nyeletuk?

#O “To me, trust is everything”

#O itu suka canggung kalau ngomong sama orang yang disuka. bahkan kadang sampe mau ngomong tapi mulutnya O gak bisa gerak/?

#O itu kadang garing, kadang lawak. tapi kebanyakan lawaknya/?

Katanya, #O itu kalau ada temen minta traktir pasti bakal di traktir. tapi, kalau saudara minta traktir, kadang O pelit

#O itu kalau nasehatin orang kata2nya bijak banget

#O itu pinter banget nyembunyiin masalahnya seolah2 gak ada apa2

"Hati-hati dengan hatimu, karena sakit hati bisa membuatmu putus asa, dan putus asa bisa membuatmu kehilangan akal sehatmu, sesuatu yang akan kau sesali nanti, dan hatimu mati."
"Thank you„, for always stay here beside me, thank you for forgive me, thank you for always loving me like you do… you know i love you…"

Colbie Caillat - Try

Oooh
Oooh

Put your make-up on
Get your nails done
Curl your hair
Run the extra mile
Keep it slim so they like you, do they like you?

Get your sexy on
Don’t be shy, girl
Take it off
This is what you want, to belong, so they like you
Do you like you?

You don’t have to try so hard
You don’t have to, give it all away
You just have to get up, get up, get up, get up
You don’t have to change a single thing

You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try
Yooou don’t have to try

Oooh
Oooh

Get your shopping on, at the mall, max your credit cards
You don’t have to choose, buy it all, so they like you
Do they like you?

Wait a second,
Why, should you care, what they think of you
When you’re all alone, by yourself, do you like you?
Do you like you?

You don’t have to try so hard
You don’t have to, give it all away
You just have to get up, get up, get up, get up
You don’t have to change a single thing

You don’t have to try so hard
You don’t have to bend until you break
You just have to get up, get up, get up, get up
You don’t have to change a single thing

You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try

You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try
Yooou don’t have to try

Oooh
Oooh

You don’t have to try so hard
You don’t have to, give it all away
You just have to get up, get up, get up, get up
You don’t have to change a single thing

You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try, try, try, try
You don’t have to try
You don’t have to try

Take your make-up off
Let your hair down
Take a breath
Look into the mirror, at yourself
Don’t you like you?
Cause I like you

Let Sing a Song

"when you said your last goodbye, i die a little bit inside, i lay in tears in bed all night…"
- *all i want* - Kodaline